Kamis, 13 April 2017

Profile Pengajar Desi Aryani.S,sos.


Sudah berapa lama ibu mengajar di stisipol candradimuka ?

Saya mengajar di stisipol candradimuka ini sudah 7 tahun, sejak tahun 2009 saya mengajar dan saya juga dibagian administrasi di BAU sampai sekang juga, sekarang saya menjabat sebagai serkretaris jurusan adminitrasi.

Sebelum mengajar di sitipol candradimuka apa kegiatan yang ibu lakukan ?

Sebelum saya mengajar di stisipol candradimuka, saya menjadi mahasiswi di suatu perguruan tinggi negri yaitu Universitas Gajah Mada(UGM) dan saya juga aktif di suatu komunitas temen yaitu waterplant community,jadi kita dulu masih kulia membuat organisasi kecil yang mengelolah air bersih buat masyarakat yang kekeringan di gunung kidul jogyakarta,karna sumber air yang berada di gunung kidul berada dalam gua jadi saya dan temen-temen membuat pengabdian buat masyarakat disana. Dan kegiatan itu juga masih aktif sampai sekarang.

Apa si Waterplant Community itu ?

Water plan community itu adalah suatu wadah pengabdian masyarakat/mahasiswa yang penyediaan air bersih untuk daerah kering di gunung kidul jogjakarta, atau Sebuah komunitas baru yang terbentuk dari para mahasiswa KKN PPM Tematik Eksploitasi Air Gua Plawan.
Nama Lengkap                          :       Desi Aryani.S,sos.                                                 
Nama Panggilan                        :       Desi
TTL                                                 :       Palembang,12-Desember-1985
Agama                                          :       Islam
Jenis kelamin                             :       Perempuan
Kota Asal                                     :       Palembang
Alamat                                          :       JL.SWADAYA.No.223M
No Telp                                         :       0812 - 7112 - 2535
Pekerjaan                                   :       Dosen

Riwayat Pendidikan                :       1. SD Negri 273 Palembang
                                                                2. SMP Negri 17 Palembang - SMP Negri 1 Bengkulu
                                                                3. SMA Negri 5 Bengkulu - SMA 4 Pangkal Pinang
                                                                4. Universitas Gajah Mada jogyakarta

Harapan ibu buat kampus tercinta kita ini(stisipol candradimuka) apa ?

Kalau saya si inginnya jadi kampus yang tetap prefosional dalam dunia pendidikan itu yang penting,meskipun kampus kita ini PTS tapi harus jadi kampus yang prefosional dalam pendidikan jadi tetap memperhatikan yang namanya mahasiswanya dan juga tetap memperhatikan sumber daya pengajarnya/dosen-dosenya, jadi ibaratnya kita kampus sospol bersaing juga dengan sesama sospol lain juga,jadi harapan saya si sebenernya kampus ini nanti kedepanya harus lebih bisa mengembangkan perposionalitas ke ilmuanya juga masing-masing jurusan karna kampus kita kan hanya memiliki 4 jurusan dan harapanya juga karna sudah berdir sejak dari tahun 1967 harusnya si lebih maju dari pada sekarang dan itu juga harus didukung sama mahasiswanya,selagi mahasiswanya prefosional sebagai mahasiswa dosen juga prefosional dalam mengajar,tapi kalau misalkan mahasiswanya tidak prefosional sebagai mahasiswa, dosennya juga susah,dalam artinya sebagai mahasiswa ya mahasiswa,jadi kalau ada tugas seperti ini ya harus kerjakan supaya proses belajar mengajarnya menjadi optimal itu aja si harapanya.


About