Sabtu, 01 April 2017

Visi Misi Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka

VISI Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka
Menjadi Program Studi yang terdepan dalam pengembangan teori dan praktek jurnalistik, public relations dan broadcasting di tingkat regional, nasional maupun internasional.

Misi Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka
Untuk mewujudkan visi tersebut, Program Studi Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka memiliki misi:

  1. Menyelenggarakan sistem belajar mengajar yang berkualitas di bidang jurnalistik, public relations dan broadcasting.
  2. Mengedepankan aktifitas penelitian di kalangan dosen dan mahasiswa mengenai permasalahan masyarakat yang berdimensi komunikasi.
  3. Melaksanakan pengabdian di bidang jurnalistik, public relations dan broadcasting yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat.
  4. Meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak dalam lingkup pengembangan teori dan praktek komunikasi di tingkat regional, nasional maupun internasional.


Tujuan Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka
Dari misi tersebut, diharapkan dapat mencapai tujuan:

  1. Membentuk civitas akademika dan sarjana yang memiliki kompetensi dalam studi jurnalistik, public relations dan broadcasting.
  2. Menghasilkan karya penelitian berdimensi komunikasi yang bermanfaat bagi kalangan akademik maupun masyarakat umum.
  3. Memberdayakan masyarakat dalam bidang komunikasi sebagai salah satu bentuk keterlibatan civitas akademika dalam wilayah publik sebagai sarana aktualisasi ilmu.
  4. Menghasilkan jalinan kerjasama dengan berbagai pihak yang relevan untuk meningkatkan kinerja program studi dan akseptabilitas lulusan.


About