Sabtu, 24 September 2016

Kuliah Umum Tahun 2016

Jurusan Ilmu Komunikasi Stisipol Candradimuka Palembang yang berkampus di Jalan Swadaya Kecamatan Ilir Timur Palembang mengadakan Kuliah umum pertama di tahun 2016/2017 Dengan tema I Am a Sumber One Public Relation Officer.


Sumarni Bayu Anita, Ketua Jurusan Komunikasi Stisipol Candradimuka Palembang menjelaskan bahwa di kuliah perdana tahun 2016/2017 ini dirinya mendatangkan dua narasumber dari Universitas yang berbeda dan tema berbeda. “Di kuliah perdana ini kita mendatangkan dua orang narasumber yaitu Aswat Ishak, S.IP., M.Si., universitas Muhammadiyah dan Setio Budi H. Hutomo universitas Atma Jaya”, terangnya. Sabtu, (24/09).


Dilanjutkan Sumarni, adapun peserta kuliah umum ini terdiri dari Semester I sampai Semester VII jurusan khusus komunikasi dan sekaligus launcing lagu Mars Komunikasi. “Temanya kuliah umum hari ini I Am a Sumber One Public Relation Officer dengan judul 10 langkah jitu dalam 30 hari menjadi public Relation officer dan Aspek Psikologi sebagai faktor penting bagi PR officer”, bebernya.(madi)

About