Sabtu, 29 Oktober 2016

Workshop dan Premiere 25 hari di Eropa di kampus STISIPOL Candradimuka Palembang

25 Oktober 2016,Jurusan ilmu komunikasi bersama Himpunan mahasiswa komunikasi Stisipol Candradimuka Palembang kembali menyelenggarakan Event Workshop yang mendatangkan langsung salah satu tokoh senior dalam dunia perfilman Indonesia. Beliau adalah aditya gumay yang terkenal banyak mengorbitkan artis seperti dude harlino, ruben onsu, chika waode, dan masih banyak lagi.

Kali ini kedatangannya ke palembang untuk menghadiri workshop Film dan Seni peran yang dilaksanakan di aula Ismail Djalili sekaligus nonton bareng Film 25 hari di eropa. Tidak hanya datang sendiri kali ini Aditya gumai membawa 5 orang pemain film 25 hari di Eropa. Kedatangan mereka disambut antusias oleh Mahasiswa Komunikasi Stisipol candradimuka Palembang.


pada acara kali ini aditya gumai memberikan ilmu seputar bagaiman cara membuat proposal film, apa saja tantangan yang dihadapi oleh seorang Film Maker, dan biografi aditya gumay beserta apa saja karya yang sudah beliau buat. Para pemainpun turut memberikan materi dan share pengalaman mereka sewaktu shooting pembuatan film tersebut di 4 negara benua eropa.

Keesokan harinya nonton bareng digelar di PS Mall Cimena XXI lantai 4. Para peserta yang mengikuti workshop berdatangan ke Studio Satu untuk menyaksikan pemutaran perdana Film 25 Di Eropa. Tidak kurang 200 lebih penonton membanjiri seluruh isi STUDIO 1 Cinema XXI. Dan acara nonton barengpun ditutup dengan pembagian kaos dan DVD Orisinil karya Aditya gumay terdahulu. Tidak hanya itu pesertapun mendapatkan sertifikat langsung dari Kemendikbud yang didapat oleh semua peserta.

About